Sabtu, 20 Agustus 2016

Cara berbisnis dengan modal kecil

Bagi kebanyakan dari anda mungkin berbisnis perlu modal yang besar supaya hasil yang didapatkan besar juga.hal tersebut bisa juga tapi tidak semuanya begitu,karena anda tetap bisa sukses berbisnis dengan modal kecil.
nah bagaimana sukses berbisnis dengan modal kecil buat anda yang tertarik berwirausaha namun terkendala dengan modal yang terbatas.
setidaknya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar usaha dengan modal minim ini bisa berkembang.
ada baiknya jika anda mulai memperhatikan apa saja jenis usaha yang bisa dijadikan lahan bisnis tersebut.
Jenis-jenis usaha modal minim:

1.usaha kue kering
salah satu usaha dengan modal kecil adalah usaha makanan ringan.usaha tersebut bisa dilakukan dirumah sendiri dan tidak melibatkan banyak orang.
anda hanya perlu memulainya dengan tekan yang kuat.mulai menghitungkan pengeluaran biaya untuk membeli bahan-bahan,kemudian membuatnya,setelah itu,perhatikan cara memasarkannya.


2.jus buah
Jenis usaha yang bisa dilakukan dengan modal kecil adalah jus buah. Pelaku usaha ini tidak perlu biaya cukup besar, yakni hanya membutuhkan biaya untuk membeli beberapa jenis buah yang biasa digemari pelanggan
 Kemudian, hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah gerobak atau toko. Semuanya bisa dilakukan secara berkala sesuai dengan perkembangan usaha tersebut.
dan yang terpenting di dalam Sukses berbisnis dengan modal kecil ini adalah memilih jenis usaha yang cocok, dibutuhkan oleh pelanggan.
 nah,itulah beberapa contoh usaha dengan modal kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar