Sabtu, 27 Agustus 2016

cara paling mudah agar jadi master dalam game pokemon go

Tips dan trik agar menjadi master dalam game pokemon go.
pokemon go adalah game yang saat ini sedang gempar dengan game ini.dimana game  ini sangat menarik untuk di mainkan karena menharuskan pemain untuk keluar ruangan untuk berburu mencari pokemon yang tersembunyi di berbagai tempat di dunia nyata.
pada kesempatan ini kami akan berbagi tip dan trik supaya anda menjadi master pokemon go.




memutar poke ball milikmu sebelum melemparnya.

ketika kalian menengkap pokemon yang kalian temukan,sebaiknya anda membuat lingkaran kecil di sekitar pke ball untuk membuatnya berputas,dengan begitu anda bisa mendapatkan XP tambahan.


 Mengetuk dan menahannya terlebih dahulu PokeBall.

agar anda tidak banyak menghabiskan pokeball ketika anda ingin menangkap pokemon,sebaiknya anda mengetuk dan menahan pokeballnya terlebih dahulu,mengetuk dan menahan pokeballnya akan memunculkan lingkaran hijau di sekitar pokemon tersebut.lingkaran itu akan berubah ukuran semakin kecil untuk memudahkan mendapatkan pokemon tersebut.


Ikon jejak kaki

Gambar telapak kaki menunjukkan seberapa dekat jarak anda dengan Pokemon tersebut. Tiga telapak kaki menunjukkan bahwa meraka beradaa dalam radius 300-500 meter. Sementara tanda satu telapak tangan menunjukkan bahwa mereka berjarak sekitar 100 meter.


Lingkaran kuning

Jika anda menemukan Pokemon yang terdapat lingkaran kuning disekitarnya, itu artinya anda sedang berhadapan dengan Pokemon yang memiliki CP tinggi. CP adalah singkataan dari Combat Power, semakin tinggi CP, maka semakin kuat pula Pokemon tersebut. Dengan begitu tangkapannya pun semakin sulit.


Razz Berries dan Ultra Master Balls

Jika anda sudah mencapai level yang lebih tinggi.anda bisa memamfaatkan Razz Berries dan Ultra Master Balls untuk meningkatkan kekuatan, sehingga memiliki lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan Pokemon. Ikon ini akan muncul di PokeStop ketika level anda sudah tinggi. Razz Berries berfungsi untuk memudahkan menangkap Pokemon, dan Ultra Master Balls akan membuat Pokemon tidak mudah kabur ketika sudah ditangkap.


Gunakan incense

Jika anda memiliki banyak waktu luang, mamfaatkan incense untuk mendapatkan sekumpulan Pokemon datang mendekat. Semua pemain akan mendapatkan dua buah incense dalam ransel mereka. Ketika anda mengguna satu, sekumpulan Pekomon akan mendekati anda dalam kurung waktu 30 menit.


 Kehabisan incense

Jika anda kehabisan incense dan tak ingin mengeluarkan uang, mendekatlah ke PokeStop yang berada di tempat – tempat populer. Ada sebuah item bernama Lure Module yang bisa anda beli di toko, Lure Module ini memiliki fungsi kuraang lebih sama seperti incense, hanya saja item ini hanya bisa digunakan di PokeStop.

Transfer Pokémon yang sama kepada Professor.

Jika daftar Pokemon anda sudah terhitung banyak, anda bisa mentrasfernya kepada Profesor Willow untuk ditukar dengan satu buah candy. anda bisa mengevolusi Pokemunmu dengan cara ini, kecuali kalau anda memang pengen punya 40 ekor Doduo.


Telur di Pokestops.


Kalau anda menemukan telur di Pokéstops, pastikan untuk meletakkannya ke dalam inkubator.anda memiliki inkubator di dalam ransel yang menampung satu telur. Saat kalian berjalan, telur itu akan terinkubasi hingga menetas, dengan anda mendapatkan Pokemon baru deh!

cukup itu saja yang bisa saya postingkan buat anda.semoga bermanfaat dan bisa menjadi master pokemon go.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar